Select Page

Lagi, Kepedulian Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kepada Buruh Akibat Virus Covid-19 Dengan Melakukan Pembagian Paket Nasi Bungkus Dan Mie Instant Di Pelabuhan Sunda Kelapa

Lagi, Kepedulian Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kepada Buruh Akibat Virus Covid-19 Dengan Melakukan Pembagian Paket Nasi Bungkus Dan Mie Instant Di Pelabuhan Sunda Kelapa
WI I Jakarta,-
Pada hari Selasa tanggal 07 April 2020 Pkl. 13.00 Wib, telah dilaksanakan Pembagian Paket Nasi Bungkus dan Mie Instan dipimpin oleh  Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Armayni SH MH diikuti 10 Personil Polsek Kawasan Sunda Kelapa Kepada Warga Masyarakat, buruh dan supir di Pelabuhan Sunda Kelapa terkait dengan penyebaran Wabah Virus Covid- 19.
 Adapun giat pembagian Nasi bungkus dan Mie Instan sebanyak 100 bungkus yang terdiri dari Nasi Bungkus sebanyak 50 bungkus dan Paket Indomie sejumlah 50 bungkus, serta pembagian tersebut dibagikan kepada para buruh dan sopir yang ada di Pelabuhan Sunda Kelapa yang bermaksud sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Polsek kawasan Sunda Kelapa yang dimana situasi saat ini terkait penyebaran Virus Covid 19 (Corona), di Indonesia. Sehingga  Polsek Kawasan Sunda Kelapa melakukan Pembagian Nasi Bungkus sebagai makan siang guna meringkankan beban para buruh maupun sopir yang pendapatannya buruh maupun ojek menurun drastis akibat adanya wabah virus Covid- 19, ujar Armayni pada wahanaindonesia.com Selasa (7/4).
 Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, dalam  himbauannya mengatakan, kepada para buruh agar tetap mengutamakan keselamatan. Dan selama beraktifitas diharapkan, menggunakan Masker dan sarung tangan dan setelah selesai melaksanakan  kegiatan diharapkan mencuci tangan dengan Cairan disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Covid -19.
Sementara itu, selama kegiatan berjalan aman dan kondusif. Lanjut, Kapolsek Sunda Kelapa menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial guna membantu meringakan beban para buruh, tukang ojek yg ada di Pelabuhan Sunda Kelapa dan sebagai bentuk Kepedulian Polsek Kawasan Sunda Kelapa pada saat situasi Mewabahnya Virus Corona (Covid 19). Dan kegiatan tersebut akan dilakukan oleh Polsek Kawasan Sunda kelapa secara rutin guna membantu meringankan beban para buruh dan tukang ojek, jelas Armayni. (Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: