Select Page

H.Suparman Kembali Terpilih Pimpin Koperasi Sejahtera TKBM

H.Suparman Kembali Terpilih Pimpin Koperasi Sejahtera TKBM

WI | Jakarta,- Terpilihnya H.Suparman menjadi Ketua kedua kalinya di tubuh Koperasi Sejahtera (KS),Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Tanjung Priok priode 2019-2023, dalam agenda pemilihan pengurus yang terlaksana di Terminal Penumpang Tanjung Priok,pada Rabu (6/3/2019),di Jakarta Utara.

H Suparman unggul dengan perolehan suara 130 dari 317 peserta pemilih, untuk Ketua pengawas dimenangkan oleh TB Rahmat Hidayat dengan mengantongi suara terbanyak sejumlah 207 suara. Kegiatan Pemilihan pengurus TKBM Karya Sejahtera Pelabuhan Tanjung Priok dilaksanakan di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara,  Rabu (6/3). 

Di ajang pemilihan pengurus koperasi TKBM ini, posisi di urutan kedua Adik , dengan perolehan suara 81 dan yang ke  3 Suherdi dengan perolehan suara 79.

H.Suparman atas terpilihnya dirinya sebagai Ketua menyatakan, bersyukur karena kegiatan satu hari ini dapat berhasil diselenggarakan dengan lancar, termasuk kegiatan Rapat Anggota Tahun (RAT) Koperasi Karya Sejahtera yang berisi kegiatan laporan pertanggung jawaban ketua.

“Kelancaran kegiatan dan sukses kegiatan hari ini karena semua menyadari untuk kepentingan bersama,” ungkap H.Suparman.

Proses pemilihan berlangsung secara demokratis, pihak panitia sebelumnya sudah menetapkan 5 (lima) orang yang akan dipilih menjadi ketua koperasi dan 2 (dua) orang calon pengawas koperasi.

Kelima orang yang akan dipilih sebagai Ketua Koperasi  yaitu,  H, Suparman, Suherdi, Adik, Mawi Rohani, Abudin. Untuk yang akan dipilih sebagai pengawas koperasi adalah H. Adih, Tb Rahmat Hidayat. (Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: