Select Page

Kejurda Banten 2019 Digelar Di INSC Ancol Barat Jakarta Diikuti 3 Provinsi Porlasi

Kejurda Banten 2019 Digelar Di INSC Ancol Barat Jakarta Diikuti 3 Provinsi Porlasi
WI I jakarta,-

Kejurda Banten yang digelar di Jakarta berlokasi di Indonesia Nasional Sailing Centre Ancol Barat Jakarta berlangsung sejak tanggal 2-4 July 2019 diikuti 3 (tiga) Provinsi yaitu, Provinsi Banten, Kalimantan Timur dan DKI Jakarta. Ketua Panitia Lomba Layar Kejurda Banten, H Asep Yusuf Sahrir yang juga Ketua Pengprov Porlasi Banten serta menjabat sebagai Sekjen PB Porlasi dalam Laporannya, menyatakan, mengucapkan trimah kasih pada Ketua Umum (Ketum) PB Porlasi Laksamana Muda TNI AL Darwanto, SH, MAP , yang berkenan memberikan tempat dalam Kejurda Banten 2019 di INSC ini, serta kehadiran dari
waketum III AY Djambak dan perwakilan dari KONI Banten.
Lanjutnya, dengan beralihnya Kejurda Banten di INSC ini dikarenakan Lokasi yang di Tangerang terjadi pendangkalan lautnya sehingga tidak dapat digunakan.
Lalu, ujar H Asep Sahrir, Kejurda Banten ini diikuti 55 peserta dan terdiri dari 6 (enam) Class yang dilombakan yaitu, Class Int Optimist, Class Laser 4.7 ( pa/pi), Class Laser Radial (pa/pi), Class Techno (pa/pi), Class RS One (pa/pi)  dan Class 470 (pa/pi).
H Asep Yusuf Sahrir, berharap bagi para peserta yang belum memperoleh medali agar meningkatkan latihannya agar pada tahun yang akan datang menjadi juara, katanya lagi.

  Ketua Umum PB Porlasi, Laksamana Muda, TNI AL Darwanto, SH, MAP. Adapun para pemenang pada Kejurda Banten  yang berlangsung sejak tanggal 2 – 4 July 2019 yakni, untuk Class Laser 4.7 Man, M Rezi Firmansyah dari Prov Banten, Class Laser 4.7 Women Fitriayana dari Kaltim, Class Laser Radial Women Kirana Wardojo dari Prov Banten, Class Laser Radial Man Samsul dari Kaltim, Untuk Class Int Optimist Man Regi Rio Valdo dari Prov Kaltim dan Class Int Optimist Women Sarmila dari Kaltim, Class 420 Man M Abd Sugianto& Rahmat Aidil P dari Prov Kaltim dan Class 420 Women Diatri Utami & Nurfatin Syafika dari Prov Kaltim, Class RS One Man Ridwan Ramadhan dari BJWSSC DKI Jakarta dan Class RS One Women Nabila Safiani dari BJWSSC DKI Jakarta Serta Class Techno Man Reynara Atmiko G dari BJWSSC DKI Jakarta. (benny p silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: