Select Page

Kapolsek kawasan Sunda Kelapa Berikan Puluhan Nasi Bungkus Pada Buruh Pelabuhan

Kapolsek kawasan Sunda Kelapa Berikan Puluhan Nasi Bungkus Pada Buruh Pelabuhan
WI I Jakarta,-
Tingkatkan Kebersamaan dan Lawan Virus Corona,Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa  Kompol Armayni, SH, MH,   bersama jajarannya membagi bagikan  nasi bungkus untuk para pekerja buruh bongkar muat  di Pelabuhan Sunda Kelapa.Dampak dari Virus Corona, Covid -19 daya tahan tubuh kita butuh makanan yang cukup, untuk itu sejumlah 40 nasi bungkus dibagikan Kompol Armayni, untuk buruh yang bertugas disekitar Pelabuhan Sunda Kelapa, Senin (06/03).
 Armayni berharap, ini merupakan partisipasi Polsek Sunda Kelapa guna meningkatkan kehidupan masyarakat diwilayah hukumnya dan semoga dapat mendorong masyarakat untuk hidup sehat dan selalu berada dirumah dan tidak keluar rumah bila tidak ada keperluan yang cukup penting.
Sebab, kepolisian dan elemen masyarakat lainnya turut serta dalam meredam penyebaran virus corona.
Diharapkan, masyarakat mendukung penuh langkah baik yang dilakukan pihak kepolisan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid – 19, tambahnya.
Kompol Armayni SH MH,  meminta masyarakat selalu berada di rumah dan jaga jarak untuk berkomunikasi dengan masyarakat lainnya.
Serta, kita selalu berada di depan untuk mengantisipasi dan melawan penyebaran Covid – 19 di wilayah hukum Polsek, Tetap Jaga kesehatan selalu Jaga Jarak Aman serta pola hidup bersih dan makan makanan Yang Bergizi, ujarnya lagi.(Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: