Select Page

Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Ke Pengurus Ranting Sunda Kelapa Sebagai Bentuk Program Kerja

Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Ke Pengurus Ranting Sunda Kelapa Sebagai Bentuk Program Kerja

WI | Jakarta,–  Selasa tanggal 05 Maret 2019 pkl. 15.30 hingga 17.00 Wib, telah dilaksanakan Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang  Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam rangka Kunjungan Kerja ke Pengurus Ranting Bhayangkari  Polsek Sunda Kelapa, kata kahumas Polsek Sunda Kelapa, Aiptu Achmad, dalam pressreleasenya Selasa, (5/3).

Menurut Kapolsek Sunda Kelapa, Kompol Armayni, hadir dalam acara kunker  dan tatap muka yakni, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ibu Rina Reynold E.P Hutagalung , Wakil Ketua Ibu Frieta Kurniawan  Hartono, Ibu Dwi  Hadi  Suripto, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni,  SH, MH, pengurus dan rombongan serta Ibu Bhayangkari Ranting Sunda Kelapa sebanyak 30 orang.

Kemudian acara  dilanjutkan pengecekan terhadap ruangan, kelengkapan Administrasi ranting Bhayangkari Sunda Kelapa.

Acara selanjutnya, kata Kapolsek Sunda Kelapa yaitu, Pembukaan, Pembacaan Laporan Khusus dan Sambutan Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok, menyatakan, tatap muka selain bentuk silaturahmi merupakan program kerja Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok dalam mengenal Bhayangkari Polsek Kawasan Sunda Kelapa, sebagai bentuk kebersamaan antara Pejabat Bhayangkari dengan anggota.

Lanjutnya, istri anggota Polri merupakan suatu kebanggaan dalam menunjang kinerja Polri ke depan dan saat ini sedang digalakkan Program Sosialisasi penggunaan sampah plastik, saat ini Indonesia merupakan Negara urutan nomer 2 setelah Cina dalam menghasilkan Plastik, ungkapnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok, mengingatkan, agar selalu berhati-hati sebagai Bhayangkari dalam menghadapi Tahun Politik karena semua orang pasti mempunyai Sosial Media dan penggunaan nya agar lebih di jaga mengingat sebagai Istri anggota Polri, jelasnya.

Semeentara, dari Raker ada penambahan bahan baju Bhayangkari untuk anggota Cabang Bhayangkari, oleh karena itu pada saat acara maupun kegiatan Bhayangkari bisa digunakan, pungkasnya.

Selanjutnya, sesi tanya jawab, seperti  Ibu Sudarto menanyakan,  bagaimana menjadi Ibu Bhayangkari yang Ideal?

Jawab Ketua Cabang, Bhayangkari yang Ideal adalah harus mendukung Suaminya sebagai anggota Polri dan bentuk mengetahui dari sisi Bhayangkari dapat diterima sisi baik dari kegiatan – kegiatan, tapi tidak lupa dengan Keluarga karena Keluarga itu nomer satu.

Hal Senada yang ditanyakan Ibu Heni Setiono, apakah untuk menjaga Citra Polri dalam Bhayangkari?

Jawabnya lagi,  ada 8(delapan)  dasar – dasar berprilaku menjaga derajat seorang suami sebagai anggota Polri merupakan bentuk menjaga Citra Polri dalam Bhayangkari.

Begitu juga Ibu Safari, menanyakan tentang giat – giat apa saja agar keluarga tetap terkendali?

Jawabannya yakni,  Gimana cara mensuport Suami dan memberikan bahagia kepada suami, oleh karena itu Keluarga itu adalah nomer 1 (satu).

Usai dialog dilaksanakan pembagian souvenir pada bhayangkari yang bertanya, kemudian pemacaan doa dan ramah tamah serta foto bersama.

Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok ke Polsek Jajaran merupakan bentuk Silaturahmi dan Program Kerja Bhayangkari yang harus diterapkan ke masing – masing Ranting Bhayangkari, ujar Kapolsek lagi.(benny ps)

 

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: