Select Page

IPC Salurkan Rp520 Juta Untuk Korban Gempa Mamuju – Majene

IPC Salurkan Rp520 Juta Untuk Korban Gempa Mamuju – Majene

WI I Jakarta, –

 PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC menyalurkan total Rp520 juta untuk korban gempa Mamuju-Majene, Sulawesi Barat. Bantuan ini bersumber dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) IPC Peduli serta penggalangan dana yang dilakukan oleh Serikat Pekerja IPC.  Jumat 5 Februari 2021.

“Program bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian IPC untuk meringankan beban korban bencana gempa Mamuju-Majene. Kami berkomitmen mewujudkan semangat “BUMN Untuk Indonesia” dengan selalu hadir berkontribusi dan memberikan dukungan untuk masyarakat,” ujar Arif Suhartono, Direktur Utama IPC.  

 Dalam bencana gempa di Sulawesi Barat ini, IPC memberikan bantuan sebesar Rp100 juta dari dana tanggung jawab sosial perusahaan pada tanggal 3 Februari 2021 lalu yang disalurkan oleh Yayasan BUMN Untuk Indonesia dan Rp420 juta yang bersumber dari kepedulian pekerja IPC Group yang diberikan kepada para korban melalui sinergi dengan PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) pada 29 Januari 2021.    (Benny P Silalahi)

 

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *