Select Page

Tes Urine IPC Grup Pontianak Bekerjasama dengan BNN Provinsi Kalimantan Barat

Tes Urine IPC Grup Pontianak Bekerjasama dengan BNN Provinsi Kalimantan Barat

WI | Pontianak,- Bertempat di Kantor Cabang Pelabuhan Pontianak, Badan Narkotika Nasional (BNN) Prov. Kalbar bekerjasama dengan manajemen IPC Cabang Pontianak melakukan tes urine seluruh pekerja IPC Pontianak, Rabu (6/2).

Sejumlah lebih dari 500 pekerja IPC baik itu organik, non organik maupun para pekerja vendor (pihak ketiga) dipastikan ikut melaksanakan tes urine ini tanpa terkecuali.

Bagi mereka yang sedang melaksanakan dinas maupun sedang cuti wajib melaksanakan setelah masuk kembali. Pelaksanaan ini sendiri diselenggarakan selama 3 hari, dimulai sejak tanggal 6 – 8 Februari 2019.

Manajemen IPC yang diwakili oleh Deputy GM Hukum dan Pengendalian Internal, Mustafa, menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bukti keseriusan manajemen IPC untuk memerangi penyalahgunaan penggunaan narkoba di lingkungan IPC, dan juga memastikan bahwa IPC Pontianak Bebas Narkoba.

Terhadap mereka yang diduga positif pengguna (pecandu) barang haram tersebut, akan mendapatkan sanksi yang tegas dari manajemen. Namun, mereka para pengguna yang kooperatif (menyampaikan secara jujur), akan dilakukan rehabilitasi selama 3 bulan.

Sebelumnya, telah dilakukan sosialisasi narkoba kepada seluruh pekerja IPC Pontianak di Kantor PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Pontianak yaitu,  pada tanggal 13 November 2018 oleh Kepala BNN Prov Kalbar Brigjen Pol. Suyatmo.

Hal ini sebagai tindak lanjut MOU antara Direksi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dengan Kepala BNN Republik Indonesia tanggal 31 Mei 2018 di Jakarta, ujarnya lagi. (benny ps)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: