Select Page

Layananan Operasional Arus Kapal Dan Barang PT Pelabuhan Indonesia II (Persero II)/ IPC Saat Listrik Padam Berjalan Lancar

Layananan Operasional Arus Kapal Dan  Barang PT Pelabuhan Indonesia II (Persero II)/  IPC Saat Listrik Padam Berjalan Lancar
WI I Jakarta,-
IPC memastikan layanan operasional tetap berjalan saat listrik padam total (blackout) yang terjadi Minggu (04/08) kemarin . Layanan operasional yang mencakup arus kapal dan barang di PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC berjalan lancar saat listrik padam total (blackout), sejak siang hari ini yang melanda sebagian wilayah Barat pulau Jawa.
IPC memiliki 4 (empat) cabang pelabuhan yang wilayah operasinya berada di pulau Jawa yakni,  Pelabuhan Ciwandan Banten, Pelabuhan Sunda Kelapa, Pelabuhan Tanjung Priok dan Pelabuhan Cirebon. Pelayanan aktivitas bongkar muat pada 4 (empat) pelabuhan tersebut, saat ini berjalan dengan baik menggunakan sambungan genset.
Doa dan dukungan kami kirimkan kepada rekan-rekan PLN.id, semoga dapat menyelesaikan permasalahan ini dengan baik sehingga kondisi dapat kembali normal dan aktivitas bongkar muat di pelabuhan dapat berjalan seperti sebagaimana mestinya.(Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: