Select Page

Bhayangkari Polres Pelabuhan Adakan Kunker ke Polsek Muara Baru

Bhayangkari Polres Pelabuhan Adakan Kunker ke Polsek Muara Baru

WI | Jakarta,- Ketua Cabang Bhayangkari Pelabuhan Tanjung Priok Rina Reynold Elisa P Hutagalung didampingi Wakil Ketua Cabang Bayangkari Pelabuhan Tanjung Priok Prita Kurniawan beserta pengurus Cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok sebanyak 13 (tiga belas) orang melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka ke Polsek Kawasan Muara Baru. Selasa (05/03).

Rombongan disambut oleh Ketua Bayangkari Ranting Muara Baru Ny. Mundari Dwi Susanto dan Wakil Ketua Bhayangkari ranting Muara Baru Ny. Wilda Parulian, serta 35 (tiga puluh lima) orang anggota Bayangkari Ranting Muara Baru.

Dalam kegiatan kunjungan kerja Ketua Cabang Bayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok beserta rombongan langsung mengarah ke ruang Bhayangkari Lantai II Polsek Kawasan Muara Baru untuk memeriksa administrasi tentang kegiatan yang sudah dilakukan oleh Bhayangkari Ranting Muara Baru dan dilanjutkan dengan Tatap muka.

Ketua Bhayangkari Ranting Muara Baru Ny. Mundari Dwi Susanto,  menyampaikan,  laporan khusus kepada Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan rombongan mengenai kegiatan yang sudah dilakukan oleh Bhayangkari Ranting Muara Baru dan rencana kegiatan kedepan.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Cabang Polres  Pelabuhan Tanjung Priok Ny. Rina Reynold Hutagalung,  mengatakan, bahwa program yang saat ini sedang dilakukan yaitu,  tentang Sosialisasi Indonesia Bersih dimana Indonesia merupakan negara kedua terbesar yang menghasilkan sampah plastik, untuk itu mulai dari sekarang mari kita membatasi pemakaian plastik dan turut serta ikut dalam Program Indonesia Bersih dengan cara mengurangi penggunaan plastik.

Masih menurut Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ny Rina Reynold Hutagalung, ada pelatihan-pelatihan yang kreatif tentang mendaur ulang sampah plastik yang bisa dipakai dan digunakan kembali, bagi personil yang mempunyai keahlian dan yang ingin ikut pelatihan tersebut agar di data personilnya, pungkasnya.

Usai  sambutan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Priok dilanjutkan dengan pemberian Tali Asih kepada Warakawuri ranting Muara Baru dan foto bersama.(Benny P Silalahi )

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: