Select Page

Polres Kepulauan Seribu Terapkan Prokes Di Lingkungan Mako

Polres Kepulauan Seribu Terapkan Prokes Di Lingkungan Mako
WI I  Jakarta, –
Dalam Rangka Pendisiplinan Personel terhadap penerapan protokol kesehatan, Polres Kepulauan Seribu terus melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan kepada personel nya selama berada di lingkungan kantor.
“Hal ini selain sebagai upaya mendisiplinkan personel juga mencegah terjadinya penyebaran covid cluster perkantoran,”terang AKP Jupriono, S.H., M.M. selaku Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu, Jumat (04/12/2020).
Jupriono menambahkan, bahwa personel polres sejak mulai kehadirannya di lingkungan kantor selain wajib masker langsung diarahkan untuk melakukan cuci tangan dengan sabun yang sudah disiapkan, kemudian dilakukan pengecekan suhu badan dan diingatkan untuk menjaga jarak.
“Sejak kedatangan personel seksi Profesi dan Pengamanan (Si Propam) dan Tim Urusan Kesehatan (Urkes) langsung melakukan tindakan penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) protokol kesehatan,”tambahnya.
Diketahui kegiatan penerapan protokol kesehatan kepada personel dilakukan sejak kedatangan di Kantor kegiatan di dalam ruangan serta saat akan meninggalkan Kantor.
“Hal ini dilakukan bukan saja di Kantor Polres tapi juga di Kantor-kantor Polsek jajaran, sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19, terutama di lingkungan kerja,”tutup AKP Jupriono. (Benny P Silalahi)

 

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *