Select Page

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, AKP Fery Budiharso : Tidak Kendor Mensosialisasikan Protokol Kesehatan Pada Masyarakat

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, AKP Fery Budiharso :  Tidak Kendor  Mensosialisasikan Protokol Kesehatan Pada Masyarakat
WI I  Jakarta, –
Masih dalam masa transisi Adaptasi Kebiasaan Baru Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu tidak kendor mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga masyarakat Kelurahan Pulau Kelapa Selasa (04/08).
“Sesuai perintah pimpinan, kami tidak kendor untuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam masa transisi adaptasi kebiasaan baru ini,” Ucap Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fery Budiharso.
Sosialisasi dilakukan di pemukiman warga dan tempat lain yang dijadikan tempat berkerumun warga seperti Dermaga Pelabuhan, Warung-warung makan, Taman, Lapangan dan pantai.
“Bersama Satpol PP Kelurahan kami berpatroli untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas sekaligus melakukan pengawasan protokol kesehatan di lokasi – lokasi yang dijadikan tempat berkerumun, tentunya disampaikan dengan cara yang humanis,” tambahnya.
Terlihat selain Polsek Kepulauan Seribu Utara, Satpol-PP, Sudin Gulkarmat Kepulauan Seribu juga Tim Gugus Tugas Aman Covid-19 Kelurahan Pulau Kelapa ikut terlibat dalam kegiatan ini.
“Kami sampaikan kepada masyarakat untuk tidak menganggap sepele pandemi ini karena Covid-19 masih tetap mengancam, untuk itu penerapan protokol kesehatan ketat adalah kuncinya,” pungkas Fery. ( Benny PS )

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: