Select Page

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Konsisten Tegakkan Pendisiplinan Prokes

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Konsisten Tegakkan Pendisiplinan  Prokes
WI I Jakarta –
Dalam rangka mencegah dan menekan perkembangan Covid-19, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama instansi terkait konsisten melakukan kegiatan penegakkan pendisiplinan protokol kesehatan, Senin (04/01/2021)
“Personel kami bersama Satpol PP Kelurahan, Babinsa Koramil Kepulauan Seribu, Tim Gugus Aman Covid-19 Kelurahan setempat di pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu Selatan konsisten menegakkan aturan protokol kesehatan,”ujar AKP Agung Ardiansyah, S.H.,M.H., selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.
Agung menambahkan, bahwa semua warga yang berkegiatan di ruang publik dilakukan pengawasan dan pendisiplinan terkait protokol kesehatan.
“Yang tidak pakai masker dengan baik dan benar kita tegur, yang tidak menggunakan masker diberi sanksi oleh Satpol PP serta yang berkerumun kita imbau agar menjaga jarak bila perlu kami bubarkan,”tambahnya.
Masih kata Agung, bahwa jangan sampai warga yang terpapar covid-19 semakin bertambah, mencegah dan menekan penyebaran nya merupakan tanggung jawab semua pihak.
“Semua yang kita lakukan adalah upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19,”ujar Agung.(Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *