Select Page

Pengembangan Pelabuhan Nipah Kuning Kalbar

Pengembangan Pelabuhan Nipah Kuning Kalbar

WI | Pontianak,- Di Ruang Kerja Gubernur Kalimantan Barat dilaksanakan pembahasan rencana optimalisasi lahan Nipah Kuning, Jumat pagi (4/4/2019), dimana dalam pembahasan tersebut menyangkut rencana penggunaan akses baru menuju pelabuhan Nipah Kuning yang merupakan Lahan milik TNI  AD, ujar Humas IPC Pontianak, Hendro.

Pertemuan yang dipimpin oleh Gubernur Kalbar yakni, Sutarmidji, dihadiri oleh Pangdam XII Tanjungpura Mayjen Achmad Supriyadi dan GM IPC Pontianak, Adi Sugiri beserta Walikota Pontianak, Edy Kamtono.

Pada bulan sebelumnya telah dilaksanakan MOU antara IPC dan Pemprov Kalbar dalam rangka Pengembangan Fasilitas Kepelabuhanan di Wilayah Kalimantan Barat. Dan juga pada awal Januari kemarin juga telah dilakukan peninjauan bersama Pangdam XII Tanjungpura dan GM IPC Pontianak, lokasi untuk rencana akses baru Pelabuhan Nipah Kuning yang akan memakai lahan milik TNI AD.

Diharapkan, semoga rencana ini dapat terlaksana denagn baik, dan kedepan IPC Pontianak dapat berkibar bersama masyarakat Kalimantan Barat, katanya lagi. (Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: