Select Page

Donor Darah TPK Koja Jelang Akhir Tahun 2020 Yang Ke 2

Donor Darah TPK Koja  Jelang Akhir Tahun 2020 Yang Ke 2
WI I Jakarta,
Arief Budiana,  supervisi sekretaris perusahaan KSO  TPK Koja mewakili Sekper Bapak Safuan membuka pelaksanaan Donor darah yang bekerjasama dengan PMI Jakarta yang beralamat di Jl Kramat Raya No 47 Jakarta 10450 Indonesia dan dilaksanakan di lt 5 Kantor TPK Koja pada Selasa 02/12/2020.
Arief menyatakan, bahwa Donor Darah yang dilaksanakan hari ini tidak seperti tahun lalu, saat ini dibatasi hanya  khusus internal karyawan TPK Koja karena masa pandemi covid-19. Masih menurutnya, karena dibatasi pesertanya sehingga kalau sudah jam 12 00 wib  distop  karena kita mulai sejak pukul 09 00wib serta darah itu ada batas waktu kalau selama 3 jam lebih bisa membeku papar Arief. Tambahnya, pada tahun ini sudah yang kedua kali kita laksanakan, yang pertama pada bulan Januari 2020 dan ini yang kedua awal Desember 2020, dan acara berjalan lancar para peserta mematuhi Prokes  dan 3M serta PMI Pusat yang melaksanakan Donor berjumlah 8 orang yang dipimpin oleh dr Elly Setiawati, ungkap Arief.. Jadi, kata Arief,   biasanya  dalam 1 tahun  4 kali, serta para peserta  tetap kita himbau jaga Protokol Kesehatan bagi  para peserta yang menunggu giliran, ujar Arief.Semoga tahun depan Pandemi berlalu kita laksanakan 4 kali.Sementara itu, kahumas TPK Koja Capt Didit menjelaskan bahwa yang buka tadi seharusnya oleh Deputy GM Administrasi, Bpk Yana P, namun karena ada tugas lain diserahkan pada Arief Budiana selaku supervisi sekretaris perusahaan serta didampingi  staf humas Agus.
Hal senada dikatakan Afrikal, kepada wahanaindonesi.com menjabat selaku Security PJS TPK Koja, dirinya sudah 4 kali donor dan donor kali ini badannyan tersa enakkan, hal itu juga dijkatakan Desma bahwa dirinya sudah rutin donor darah dan bekerja pada PT DSL, setelah donor darah tadi itu hanya sebatas ibadah saja. Sementara Arief Budianam, mengungkapkan dirinya sudah 30 kali donor darah dan tetap sehat serta p0alaksanaan donor darah kali ini tidak ada disediakan PMI Pin bagi pendonor karena pesertanya terbatas, tutupnya. (Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *