Select Page

Kapolres Kepulauan Seribu Hadiri Acara Media Gathering Polda Metro Jaya Di Pulau Bidadari

Kapolres Kepulauan Seribu Hadiri Acara Media Gathering Polda Metro Jaya Di Pulau Bidadari
WI I Jakarta,-
 Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan awak media, Polda Metro Jaya melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya menggelar  Polda Metro Jaya Media Gathering bersama Awak Media/Wartawan Unit Polda Metro Jaya, di Pulau Bidadari Kepulauan Seribu, Senin, (2/12/2019), ujar Kasubag humas Polres Kepulauan Seribu dalam pers releasenya pada wahanaindonesia.com, Senin (2/12).
Lanjutnya, acara yang digelar untuk insan media Pokja Polda Metro Jaya ini di hadiri oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs. Yusri Yunus, Dir Pam Obvit Kombes Pol Surya Kumara, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H,.S.I.Kom, Kasubbid Penmas AKBP I Gede Nyeneng, PJU Polres Kepulauan Seribu, Ketua Forum Wartawan Pokja PMJ, Sdr. Naek Pangaribuan serta Awak Media Pokja Polda Metro Jaya berjumlah kurang lebih 100 Orang.
Kapolda Metro Jaya melalui Kabid Humas menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir di acara ini karena memang padatnya jadwal beliau.
Yusri juga mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan wartawan yang hadir dalam acara Media Gathering atas kerjasama dan partisipasinya selama ini dalam mendukung tugas kepolisian memberantas berita-berita hoax di media online.
“Kiranya kegiatan ini menjadi sarana meningkatkan kekeluargaan dan kesatuan antara Polda Metro Jaya dan Insan Pers Mitra Polda Metro Jaya,” ujar Yusri
Kapolres Kepulauan Seribu yang berkesempatan hadir mendampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya pun berharap komunikasi dan silaturahmi antara Kepolisian dengan Awak Media terus terjalin dengan baik serta dapat memberikan manfaat besar kepada masyarakat, harap Kapolres.
Kabid Humas juga pada kesempatan tersebut membagikan hadiah kepada para pemenang lomba Fun Games yang di gelar pada acara Polda Metro Jaya Media Gathering.(Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: