Select Page

Bangun Kreatifitas Kaum Milenial Tana Toraja, Gemini Adakan Lomba TikTok dan Selfie

Bangun Kreatifitas Kaum Milenial Tana Toraja, Gemini Adakan Lomba TikTok dan Selfie

WI | Tana Toraja,- Gerakan Milenial (Gemini) Nico-Victor (NIVI) yang merupakan pendukung dari kalangan kaum milenial dari pasangan incumbent Nomor urut dua Nico-Victor mengadakan kegiatan lomba TikTok dan Selfie Nico-Victor di Posko Induk Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Makale, Tana Toraja, Senin (2/10).

Pemenang lomba TikTok direbut oleh Sonia Yan Rante sebagai juara pertama, disusul Yolanda Eka Putri sebagai juara kedua, dan Friska Malolok Siama sebagai juara ketiga.

Sementara, lomba Selfie berhasil direbut Relfirlstalwi Panglaa sebagai juara pertama, disusul Resky Sugiantoro sebagai juara kedua, dan Isidoris Merlin sebagai juara ketiga.

Para pemenang berhasil menyisihkan dari puluhan peserta yang ikut meramaikan lomba TikTok dan Serlfi yang telah berlangsung sepekan belakangan ini.

Hadiah untuk para pemenang diserahkan Wakil Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Kendek Rante, di pelataran posko induk.

Dalam sambutannya, Kendek Rante mengaku salut atas kreatifitas Gemini yang mampu menarik perhatian Milenial Toraja dalam berkreasi.

“Lomba ini berhasil mengundang minat dan kreatifitas anak muda, khusunya Milenial. Semoga ini dapat dikembangkan terus menerus,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Gemini Nico-Victor, Wilda Tandirerung, mengatakan, lomba ini adalah hasil inisiatif milenial Nico-Victor yang terus berupaya menghasilkan aksi positif untuk menggalang Milenial mendukung Nico-Victor dalam pilkada 9 Desember 2020.

“Ini adalah hasil inisiatif Milenial NIVI dalam menghasilkan amsj positif untuk menggalang dukungan untuk NIVI,”tutupnya.(yan)

About The Author

Red

Redaktur Pelaksana Tlpn/WA : 08888917522 / 085261780596 email: redaksi@wahanaindonesia.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: