Select Page

Korp Raport Kenaikan Pangkat 9 Personil Dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold EP Hutagalung SE, SIK, M SI, MH

Korp Raport Kenaikan Pangkat 9 Personil Dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold EP Hutagalung SE, SIK, M SI, MH
WI I Jakarta, –
Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat sembilan Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok   di Ruang Rupatama Promoter Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok  dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok  AKBP Reynild  E. P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., dengan dihadiri oleh Wakapolres, Para Pejabat Utama, Perwira dan Bhayangkari. Senin, (01/07/2019), kata Kasubbag Humas PolresTanjung Priok, Iptu Hendro P pada wahanaindonesia.com.
Dalam upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat tersebut Kapolres memberikan arahan kepada Personel yaitu, agar selalu mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa sehingga kita dapat melaksanakan upacara Korp Raport kenaikan pangkat ini, Personel yang naik pangkat saat ini mendapat berkah karena tidak semua personel saat ini bisa naik pangkat.
Hanya anggota yang memiliki kriteria dan telah melaksanakan tugas dengan baik yang bisa naik pangkat.
Disamping  itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari yang senantiasa mendampingi suaminya dalam tugas, kemudian dengan kenaikan pangkat ini maka beban dan tanggung jawab tugas juga akan meningkat dan jadikan kenaikan pangkat ini sebagai korelasi dan motifasi dalam tugas maupun lingkungan sekitar dan lebih meningkatkan tugas untuk berbakti kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara, pungkas Kapolres.(Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: