Select Page

KSOP Sunda Kelapa Kunjungi Polsek Kawasan Sunda Kelapa Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke -73

KSOP Sunda Kelapa Kunjungi Polsek Kawasan Sunda Kelapa Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke -73

WI I Jakarta,-

Kepala Syahbandar Otoritas Pelabuhan Sunda Kelapa (KSOP), Ridwan Chaniago M.Mar E, melakukan kunjungan ke Polsek kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa. Mereka membawakan tumpeng guna merayakan Ulang Tahun HUT  Bhayangkara  ke-73, Senin (1/7), di Jakarta.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH M.H, tampak kaget dengan kunjungan mendadak “ Apalagi pihak KSOP membawakan tumpeng ke Polsek kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa untuk mengucapkan selamat atas Ulang tahun Polri  ke-73, semoga Polri semakin jaya,” kata Ridwan.

Dengan kunjungan KSOP Sunda Kelapa ke Polsek kawasan Sunda Kelapa langsung meminta anak buahnya untuk menyiapkan meja guna meletakkan tumpeng. Mereka kemudian bersiap melakukan pemotongan tumpeng bersama.

Sementara itu, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni S.H M.H, mengucapkan terima kasih kepada KSOP yang datang dengan membawa tumpeng serta memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 73.

Kapolsek  juga  merima Karangan Bunga Ucapan Selamat Dirgahayu Bhayangkara  ke-73. Dan tidak lupa juga dari apresiasi dalam wujud pemberian tumpeng dari Ketua Pelabuhan Rakyat Pelabuhan Sunda Kelapa, H Abdullah. (Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: