Select Page

Polda Metro Jaya Peduli Pendidikan Di Masa Pandemi, Polres Metro Jakarta Utara Sebar 1500 Modem Gratis Pada Para Pelajar

Polda Metro Jaya Peduli Pendidikan Di Masa Pandemi, Polres Metro Jakarta Utara Sebar  1500 Modem Gratis Pada Para Pelajar
WI I Jakarta,-
Pembagian Modem Gratis, dengan tema ” Polda Metro Jaya Peduli Pendidikan”,  dilaksanakan di Lobby lantai II Polres Metro Jakarta Utara dan kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Aries Andhi S .I.K, M Si didampingi oleh AKBP Kurniawan Kartono S IK, MSi, Kasat  Narkoba Resto Jakut, Kompol Edi Winarno, Wakasat Binmas Resto Jakut dan sejumlah 20 Personil dan awak media, Selasa (01/09) pada pukul 14 00 wib, ujar Kasubag humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Sungkono, dalam press releasenya Selasa (01/09).
Dalam sambutannya Wakapolres menyatakan,
_Assalamuwalaikum  Warahmatullahi Wabarakatuh_,  Dimasa pandemi ini dimana kita tidak bisa sekolah, tapi dengan teknologi sekarang ini kita bisa belajar daring dari rumah.
” Alhamdulillah kita bisa berbagi modem yang berjumlah 1500 buah dan di sebar ke beberapa wilayah Polda Metro Jaya”, ujarnya. Inilah bakti yang bisa kita berikan dari Polda metro melalui Sat narkoba Polres Jakarta Utara. Mudah mudahan ini bisa membantu kegiatan belajar adik adik, sehingga adik adik menjadi pintar dan produktif di rumah, harapnya.
Hal Senada, Aipda M. Kolib (Bhabin Kel. Warakas) mengatakan, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Saya mewakili bhabinkamtibmas dan adik adik masa depan bangsa, terima kasih atas pembagian modem gratis ini.
 Lanjutnya, semoga di pandemi ini bisa bermanfaat untuk kita semua, sehingga kita bisa mengikuti kegiatan belajar dari rumah, ungkapnya  selaku perwakilan Bhabinkamtibmas. Acara dilanjutkan  Pemberian modem internet dan  Simulasi video pemakaian modem internet.(benny p silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: