Select Page

Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Upacara Virtual di Kantor Polres

Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Upacara Virtual di Kantor Polres
WI I Jakarta,-
Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Polres Kepulauan Seribu selenggarakan upacara di Ruang Aula Kantor Polres Kepulauan Seribu, acara dilaksanakan secara virtual atau live streaming yang terkoneksi dengan kegiatan Upacara di Istana Negara, Rabu (01/07).
Upacara Hari Bhayangkara ke- 74, kali ini diadakan dari tingkat Mabes Polri, Polda dan Polres mengikuti upacara di Istana Negara via siaran langsung. Tahun ini Kepolisian mengusung tema ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif’.
“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun ini, Polres Kepulauan Seribu mengadakan Upacara secara virtual di Aula Kantor Polres dengan menerapkan protokol kesehatan yang terkoneksi dengan upacara di Istana Negara dimana Presiden sebagai Inspektur Upacaranya”
Ujar AKBP Morry Ermond.
Lanjutnya, kegiatan upacara Hari Bhayangkara ke-74 Polres Kepulauan Seribu yang diadakan secara virtual ini dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Danramil Kepulauan Seribu, Wakapolres, Para Kepala Bagian, Kepala Satuan dan Kapolsek Jajaran dengan menerapkan protokol kesehatan
“Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini mengambil tema Kamtibmas kondusif Masyarakat semakin produktif. Dalam memperingati Hari Bhayangkara tahun ini kita telah melakukan rangkaian kegiatan diantaranya Lomba Menembak, Aksi Donor Darah, Bakti Sosial pembagian sembako secara serentak, Turnamen Futsal, Peresmian Jaring Keramba Apung di Pulau Panggang dan Pulau Kongsi serta Tasyakuran,” tegas Morry Ermond.(benny p silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: