Select Page

Direktur Transformasi Dan Pengembangan Bisnis IPC Kunjungi IPC Car Terminal

Direktur Transformasi Dan Pengembangan Bisnis  IPC Kunjungi IPC Car Terminal
WI I jakarta,-
Dalam rangka memaksimalkan transformasi dan pengembangan bisnis cabang dan anak perusahaan serta membentuk sinergi yang positif, Ogi Rulino, Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis IPC mengunjungi cabang dan anak perusahaan IPC, yakni, salah satunya IPC Car Terminal, Selasa (30/4).
Pada kunjungan perdananya ke IPCC, Ogi Rulino bersama  jajarannya berkesempatan untuk meninjau dan mengobservasi secara langsung proses bisnis terminal kendaraan di lingkungan IPCC.
usai berkeliling di lingkungan kantor dan terminal, Ogi kemudian diajak masuk ke Innovation Room dan disambut oleh seluruh jajaran Direksi dan karyawan IPC Car Terminal. Dalam sambutannya, Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi Kusmargono, menyatakan, bahwa IPCC siap untuk mendukung optimalisasi transformasi dan pengembangan bisnis IPC yang saat ini dibawah komando Ogi Rulino, salah satu Direksi IPC yang  dilantik pada tanggal 8 April 2019 lalu.
Dalam kesempatan ini pula, Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi Kusmargono beserta Direktur Kepatuhan, Salusra Wijaya, Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis, Arif Isnawan, Direktur Operasi, Indra Hidayat Sani, serta Direktur Keuangan & SDM, Sugeng Mulyadi, memberikan pemaparan mengenai kinerja dan performansi IPCC.
“saya mengapresiasi IPCC sebagai perusahaan yang memiliki pangsa pasar khusus dibanding perusahaan lain yang bergerak dibidang kepelabuhanan. Saya optimis IPCC mampu memberikan kontribusi yang lebih besar dan bertransformasi sebagai penyedia jasa yang mampu memberikan nilai tambah dan performansi yang luar biasa bagi IPC dan Indonesia” ujar Ogi Rulino.
Pada akhir kunjungannya, Ogi diajak untuk melihat IPCC #Pitstop Cafe. Baginya, adanya kantin tersebut diharapkan mampu menciptakan ide-ide brilian yang menghasilkan transformasi perusahaan kearah yang lebih baik.(benny p silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: