Select Page

Polsek Kawasan Sunda Kelapa Ringkus Residivis Penganiaya Tukang Becak

Polsek Kawasan Sunda Kelapa Ringkus Residivis Penganiaya Tukang Becak

WI | Jakarta,-  Ego (43), seorang mantan narapidana (Napi) yang baru beberapa pekan menghirup udara segar kembali harus berurusan dengan pihak berwajib.

Ego diringkus anggota Polsek Sunda Kelapa karena menusuk Jarnoko, tukang becak yang biasa mangkal di muara Angke Jakarta Utara, Senin (1/4/2019).

Kapolsek Sunda kelapa kompol Armayni SH menjelaskan kronologi penusukan terjadi pada Sabtu 23 Maret 2019 sekitar pukul 20.30 wib di Lapak ikan Pelabuhan Muara Angke.

“Ketika korban sedang menunggu penumpang becak, pelaku datang dan meminta uang kepada korban untuk beli minuman keras, namun tidak diberikan karna korban belum dapat uang, lalu pelaku meminta uang pada orang lain dan diberi 50.000,-dan oleh pelaku uang itu diberikan pada korban Jarnoko,dan menyuruh korban beli minuman keras, karna uangnya tidak cukup,” jelas Kapolsek Sunda kelapa kompol Armayni SH.

Lanjut Kapolsek, pelaku marah melihat hal itu, lalu memukuli korban dengan tangan kosong kemudian mencabut golok yang dibawanya dan di tusukan ke perut korban.

Korban sempat menahan golok tersebut tapi tetap mengenai perutnya dan mengakibatkan korban mengalami luka gores akibat golok pelaku.

Akibat perbuatan pelaku, korban melaporkan ke Polsek Sunda Kelapa.

Pelaku sempat melarikan diri setelah tau korban melapor, namun pada hari jumat tanggal 29 Maret 2019 sekitar pukul 23.00 wib, pelaku dapat ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Sunda Kelapa.

“Pelaku merupakan Residivis dan baru saja keluar dari penjara dalam perkara 365 KUHP di Indomaret serang. Dari tangan tersangka kita amankan sebilah golok dan tersangka kita amankan di Polsek untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutup Armayni. (Benny P Silalahi)

About The Author

Red

Redaktur Pelaksana Tlpn/WA : 08888917522 / 085261780596 email: redaksi@wahanaindonesia.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: