Select Page

Bima Arya resmikan gedung DPRD Kota Bogor

Bima Arya resmikan gedung DPRD Kota Bogor

WI | Bogor,- Wali Kota Bogor, Jawa Barat, Bima Arya Sugiarto meresmikan gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor yang terletak di Jalan Pemuda Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (1/4/19).

“Hampir lima tahun Pemerintah Kota bermitra dengan DPRD dengan segala dinamikanya, terkadang harmonis terkadang juga seperti tidak saling kenal,” kata Bima.

Tetapi apapun itu kata Bima, dari semua capaian Pemerintah Kota Bogor tidak mungkin terealisasi sendiri oleh Wali Kota, tentu karena ada tangan dingin dukungan dari DPRD.

Bima menjelaskan, Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) Kota Bogor dari semula Rp 500 juta, tercapai di angka Rp 1 triliun di tahun depan.

“Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) selama dua tahun berturut – turut, itu juga karena ada campur tangan Dewan,” papar Bima.

Dalam kesempatan itu Bima juga berpamitan kepada seluruh elemen masyarakat, karena masa jabatannya lima tahun terakhir akan berakhir pada tanggal tujuh April mendatang.

“Dalam hitungan hari Wali Kota dan Wakil akan mengakhiri masa jabatannya, sesuai keputusan Menteri Dalam Negeri, bahwa seluruh Wali Kota akan di lantik setelah pelaksanaan Pilpres,” katanya lagi.

Kemudian untuk tugas dan tanggung jawab akan dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bogor Untung W Maryono SE dalam sambutannya menyampaikan apressiasi dan terima kasih kepada Wali Kota Bogor Bima Arya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Saudaraku Bima Arya, atas dukungannya demi terealisasi pembangunan gedung baru DPRD ini,” kata Untung.

Ia juga berharap kepada siapapun calon anggota DPRD yang akan menempati agar mempergunakan dengan sebaik – baiknya.

“Ini akan jadi bukti sejarah buat kepemimpinan saya selama lima tahun dengan Pak Wali dapat merealisasikan pembangunan gedung DPRD baru,” katanya.

Acara peresmian ini di hadiri oleh seluruh para pemangku jabatan di Kota Bogor hingga Camat, Lurah bahkan tingkat RT dan RW serta seluruh elemen masyarakat lainnya.

About The Author

Red

Redaktur Pelaksana Tlpn/WA : 08888917522 / 085261780596 email: redaksi@wahanaindonesia.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: