Select Page

Pisah Sambut Dirut PT MTI Agus Hendrianto Kepada Plt Andi Hamdani

Pisah Sambut Dirut PT MTI Agus Hendrianto Kepada Plt Andi Hamdani

WI I (Jakarta,-)

Perusahaan Multi Terminal Indonesia (PT MTI) yang di fokuskan menangani masalah logistik adalah salah satu anak usaha PT Pelindo II (Persero) /IPC, sudah diberikan pesan oleh pihak Komisaris supaya karyawan semangat dan terus memberikan kontribusi buat perusahaan agar terus maju dan berkembang, kata Buyung Lalana,saat acara pisah sambut Dirut MTI,Agus Hendrianto ke Plt Andi Hamdani, yang dilaksanakan di Hotel Harris Kelapa Gading Jakarta Utara, tepatnya pada Kamis (31/1).

Menurutnya lagi, apa yang dilakukan Dirut PT MTI, Agus Hendrianto, perlu diapresiasi yang telah mengabdi di PT MTI selama 9 bulan lebih.Kini, Agus Hendrianto sendiri telah menduduki jabatan baru menjadi General Manager (GM) Pelabuhan Ciwandan,Banten. Kàta Agus, bahwa dirinya selama memimpin sudah memberikan segalanya.“ Untuk itu,kami mengharapkan tahun 2019 ini pencapaian pendapatan MTI bisa meraih Rp 100 miliar,”ujarnya. Bahkan dia merasa belum puas atas kinerjanya di MTI. Karena hanya diberi waktu 9 bulan.”Saya kerja di MTI hanya ngilik-ngilik macan tidur. Makanya,saya ingin dengar nantinya macan tidur mengaung,” begitu candanya.

Sedangkan PLT Dirut Andi Hamdani meminta kepada Agus Hendrianto dapat membimbing MTI,meskipun sudah bertugas ditempat lain.”Kami sangat berterimakasih apa yang sudah dilakukan selama bertugas di MTI,” kata Andi Hamdani. (Benny PS)

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

About The Author

Social Media

Kategori

Android

Download Aplikasi android: