Select Page

Roadshow Direksi Di Seluruh Cabang Pelabuhan Awal 2019 Pontianak

Roadshow Direksi Di Seluruh Cabang Pelabuhan Awal 2019 Pontianak

W I | Pontianak,- Direktur Utama (Dirut) IPC, Elvyn G. Masyasya melakukan kunjungan kerja di Cabang Pelabuhan Pontianak,  didampingi Dani Rusli Utama yang merupakan Direktur Teknik sekaligus sebagai Direktur Pembina IPC Cabang Pontianak, Jumat (1/2).

Kegiatan inti merupakan rangkaian roadshow Direksi di seluruh cabang pelabuhan pada awal tahun 2019  guna memberikan spirit serta menjelaskan arah perusahaan kepada seluruh pekerja IPC.

“Takdir adalah langkah, takdir adalah rejeki, takdir adalah pertemuan / jodoh, dan takdir adalah maut”, demikian salah satu ungkapan yang disampaikan oleh Elvyn. ” Maka IPC menjemput takdir yang dituangkan dalam roadmap IPC yaitu,  menjadi World Class Port.”tambahnya lagi.

Dalam pertemuan tersebut  Elvyn juga memberikan kesempatan kepada para pekerja untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan tentang apa yang ingin diketahui. Salah satu pekerja yang bernama Yuliyanto, menanyakan tentang kapan dioperasikannya Pelabuhan Kijing. Pak Elvyn menyatakan,  bahwa pelabuhan Kijing tidak akan beroperasi, namun yang akan beroperasi adalah Port of Tanjungpura.

Lalu,  beliau menyerahkan kepada Direktur teknik untuk menjawab pertanyaan tersebut. “Pada akhir 2019 atau pada awal tahun 2020 sebagian terminal direncanakan sudah dapat dioperasikan”.demikian jawaban singkat Dani Rusli.

Akhir pertemuan dilakukan foto bersama Direksi dengan seluruh pekerja IPC Pontianak.(Benny PS)

About The Author

Social Media

Kategori

Android

Download Aplikasi android: